Pengumuman Kelulusan UN 2013

Alhamdulillah berdasarkan rapat pleno kelulusan hari Sabtu, 1 Juni 2013 SMP Negeri 2 Nganjuk lulus 100 %.

Untuk melihat hasil ujian nasional SMPN 2 Nganjuk, silahkan klik link berikut :

Hasil Ujian Nasional 2013

Perlu diketahui :

  1. Bagi peserta didik kelas IX mulai hari Senin 3 Juni 2013 Cap 3 jari Induk dengan ketentuan berpakaian seragam lengkap ( bersepatu dll ) sesuai hari yang telah ditetapkan pada tata tertib sekolah.
  2. Pendaftaran PPDB dimulai tanggal 1 – 6 Juli 2013, bila SKHUN belum keluar nanti sekolah akan menerbitkan SKHUS sesuai kebijakan yang ditetapkan oleh Dinas Dikpora Kab. Nganjuk
  3. Diharapkan bagi semua peserta didik kelas IX saling koordinasi dengan temennya atau bisa mengunjungi blog smpn 2 nganjuk, kenungkinan ada informasi terkini yang berkaitan dengan kapan cap 3 jari Ijazah dan Cap 3 jari SKHUN
  4. Hasil Ujian nasional juga bisa dilihat di papan pengumuman SMPN 2 Nganjuk yang akan ditempel mulai besuk minggu 2 Juni 2013
  5. Himbauan dari sekolah jangan melakukan kegiatan arak-arakan, corat-coret baju dll yang bersifat perbuatan negatif, ingat masih ada satu tahap lagi kalian akan menghadapi seleksi masuk sekolah sesuia harapan masing-masing.
  6. Selamat dan sukses….

Untuk peringkat 3 besar :

  1. GOFAR JULIO SAPUTRA kelas IX-B  Jumlah NUN 37,40
  2. LUTFI LAWIJAYA  kelas IX-C Jumlah NUN 37,15
  3. DEVI RATNA WAHYUNINGTYAS Kelas IX-C Jumlah NUN 37,00

6 Tanggapan

  1. Pak kok gak semua sih di tampilkan ,cuma 3 besar aja ?

  2. linknya hasil ujian nasional di click sayang….

  3. selamat buat semua yang lulus “ƪ(˘⌣˘)┐”ƪ(˘⌣˘)ʃ”
    ┌(˘⌣˘)ʃ”

  4. bagi yg danemnya 34 koma…jangan ragu masuk smada ya dek,di sana kemampuan kalian tidak statis,malah akan semakin di asah,walaupun RSBI tidak ada tapi semangat belajar tetap RSBI..mungkin kalian lihat SMA sebelah ada kelas khusus,tapi di SMADA semuanya sederajat kelas khusus tanpa biaya khusus

  5. Bagi adik2 yang nilai NUN nya di atas 35 beranikan diri untuk melanjutkan ke SMA N 2 Kediri atau SMA N 1 Kediri, sekedar info dari penerimaan mahasiswa (snmptn jalur undangan tahun 2013 pakai raport smester I s.d V) terbukti siswa SMA N 2 Kediri dan SMAN I Kediri banyak diterima di Universitas Terfavorit di Indonesia dengan Jurusan Favorit Pula….hal ini dikarenakan SMA di atas telah mendapatkan apresiasi baik dari berbagai universitas terbaik di negeri ini. sehingga kualitas nilai raport di sma – sma yang saya sebutkan di atas lebih berbobot di banding SMA kebanyakan.

  6. Saya sedang survey perkembangan penggunaan Teknologi Informasi Berbasis Internet maupun penggunaan aplikasi berbasis Linux/Free Open Source Software di wilayah kab. Nganjuk, karena saya sendiri asli Nganjuk, hehehe ^_^b

    Kunjungi salah satu blog’e wong Nganjuk juga http://www.ekosuhartono.com. Dan saya juga menyediakan jasa pembuatan website FREE (tapi domain/hosting Anda yang beli) dan pelatihan terkait TIK, Aplikasi Komputer Perkantoran, Linux dan Open Source karena saya ingin NGANJUK dapat GO OPEN SOURCE seperti kota/kabupaten yang lain, saya bersedia membantu🙂 jika ingin sharing silahkan sms aja ke nomor ini 085645879099 (hanya melayani SMS)

    Hidup Warga Nganjuk!!! Dan Tetap Semangat Yaa!!! ^_^b

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: